Kapten Timnas U23 Memodifikasi Vespa Primaveranya pada Bagian ini

0
Kapten Timnas U23 Memodifikasi
Kapten Timnas U23 Rizky Ridho memodifikasi dan merawat Vespa Pimaveranya di Scooter VIP Surabaya. Foto: scooter vip

NaikMotor – Kapten Timnas U23, Rizky Ridho ternyata penggemar Vespa. Bahkan, Kapten Timnas U23 yang tengah berlaga di Piala Asia itu memodifikasi Vespa Primaveranya pada bagian penggeraknya.

Untuk memodifikasi dan merawat Vespa Primavera 150ie 3V miliknya, Kapten Timnas U23 itu mempercayakannya kepada Scooter VIP Surabaya. Kapten Timnas Indonesia itu memang dikenal sangat mencintai Vespanya, sehingga baginya penting untuk menjaga kondisinya agar tetap stabil.

Kapten yang berhasil membawa timnas menjuarai pertandingan dengan Yordania pada (22/4/2024) sehingga masuk 8 besar Piala Asia 2024 itu, melakukan beberapa perubahan agar perfoma Vespanya lebih maksimal.

Beberapa ubahan komponen penggerak itu dijelaskan Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP yang dipercaya Rizky Ridho untuk meningkatkan performa Primaveranya. Menurut Radyan Mahandya Putra pihaknya telah mempercayakan untuk menggunakan komponen-komponen dari Polini, hal tersebut bukan tanpa alasan, karena telah mempercayai kualitas dan juga dipercayai banyak pembalap ternama seperti Valentino Rossi.

“Kebetulan beliau sudah upgrade khususnya di bagian CVT itu ada bagian belt, itu menggunakan belt Polini yang berbahan kevlar dan menggunakan kampas rem depan Polini dan kampas rem belakang Polini agar pakem,” jelas Radyan.

Baca Juga: Scooter VIP Bakal Siapkan Part Polini dan Malossi Vespa Elettrica

Kapten Timnas U23 Memodifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here