Temukan Solusi Chatter, Pecco Tercepat ke Q2 Hasil Practice MotoGP Jerez

0
Pecco Bagnaia menjadi yang tercepat d hasil practice MotoGP Jerez. Foto: Ducati

NaikMotor – Pembalap Ducati Lenovo Francesco ‘Pecco’Bagnaia menjadi yang tercepat hasil practice MotoGP Jerez, Jumat (26/4/2024). Pecco menemukan solusi soal chatter di motornya sejak Austin.

Bukan sekadar menjadi yang tercepat hasil practice MotoGP Jerez, namun Pecco juga mencatat rekor lap dengan 1:36,025 detik memecahkan torehan waktunya pada 2022 lalu, 1:36,170 detik atas namanya sendiri.

“ Jumat yang baik, kami hari ini menjalani tes dengan hasil yang memuaskan setelah Austin. Hari ini kami tidak ada masalah dengan chatter atau getaran tapi sulit untuk kembali normal sampai nanti Sprint Race. Tim kami melakukan pekerjaan dengan baik seperti biasanya membantu saya untuk situasi yang baik hingga bisa mencatat laptime dan juga pace untuk balapan besok,”sebut Pecco namun enggan mengungkapkan apa saha perubahan yang dilakukannya.

Maverick Vinales berada di posisi kedua. FotoL Circuito Jerez

Di posisi kedua ada Maverick Vinales (Aprilia) yang sempat memimpin beberapa saat sebelum ditumbangkan Pecco. Sementara Marc Marquez berada di posisi ketiga yang disebutnya menjadi salah satu momen untuk mengakhiri adaptasinya dengan Ducati untuk bersaing dengan pembalap papan atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here