Usai Podium di Jerez, Marquez Bersaudara Menatap MotoGP LeMans dengan Catatan Positif

0
Catatan positif ditorehkan Marquez bersaudara di MotoGP Jerez. Foto: Gresini

NaikMotor – Hasil MotoGP Jerez memberikan catatan positif untuk Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil dengan podium dua oleh Marc dan P4 bagi Alex Marquez. Kini Marquez bersaudara menataap MotoGP LeMans dari sejarah hasil balapnya di Perancis.

Selama empat putaran MotoGP 2024 yang telah berlangsung, hasil di Jerez menjadi catatan penting dengan torehan yang baik. Diawali dengan sesi latihan yang didominasi Marc Marquez hingga mencetak pole position, posisi ketujuh dalam Sprint Race serta podium kedua di balapan utama, Minggu (28/4/2024). Sementara Alex Marquez mampu finis di posisi keempat setelah di Sprint Race tanpa poin.

Marc dan Alex Marquez terlihat makin nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23 di Jerez setelah tiga putaran dilalui. Sepanjang minggu di Jerez, beberapa perkembangan terlihat signifikan untuk Marquez bersaudara mampu menunjukkan performa terbaik nya. Hal ini memperlihatkan khususnya Marc Marquez sudah bisa beradaptasi dengan Ducati.Sementara Alex Marquez memperlihatkan perkembangannya kembali untuk  bersaing di barisan depan.

Marc Marquez berada di posis ketiga hasil practice MotoGP Jerez. Foto: Michelin

“Saya membalap dengan terlalu konservatif pada lima lap pertama. Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finis. Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya. Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagi, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium,” ujar Marc Marquez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here