Tes MotoGP 2024 Jerez, ini yang Diuji Tim

0
Tes MotoGP 2024 Jerez
Pembalap Pertamina VR46 tercepat di Tes MotoGP 2024 Jerez. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah MotoGP 2024 Jerez agenda dilanjutkan dengan tes di Sirkuit yang sama hari berikutnya. Pada tes Jerez itu, (29/4/2024) Pembalap Pertamina VR46, Fabio Di Giannantonio menjadi yang tercepat.

Pada tes yang berlangsung sehari itu hampir seluruh Pembalap dan Test Rider berada di trek. Kecuali pembalap penguji HRC, Stefan Bradl, dan pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa, yang tempatnya digantikan oleh Pol Espargaro.

Fabio Di Giannantonio menjadi yang tercepat dengan waktu 1:36.405, di depan Pembalap Aprilia, Maverick Vinales dengan selisih kurang dari sepersepuluh. Pembalap Pramac, Franco Morbidelli berada tiga besar, di depan pasangan juara Race hari Minggu: Francesco Bagnaia di posisi keempat, dan Marc Marquez kelima.

Untuk Pembalap dengan lap terbanyak saat Tes, Johann Zarco dari LCR Honda memimpin peringkat dengan 89 lap, diikuti oleh 85 lap untuk Fabio Quartararo.

Sementara Tim Yamaha mencoba model baru dengan sasis, lengan ayun, dan aero sayap tiga baru, yang diharapkan dapat segera dihomologasi untuk digunakan dalam balapan .Aero baru pada fairing samping juga terlihat. Dan seperti yang disebutkan oleh Team Manager, Maio Meregalli, sasis baru juga merupakan bagian dari rencana.

Baca Juga: 5 Lap Duel Sengit dengan Marc, Pecco Menang di MotoGP Jerez
Tes MotoGP 2024 Jerez
Rins menguji Yamaha MotoGP baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here