PEVS 2024: KYMCO Miliki 40 Battery Swap Station di Jatabek

0
KYMCO Miliki 40 Baterai
KYMCO di PEVS 2024 dengan BSS Ionex. Foto: kymco

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, pelopor skuter matik di Indonesia juga terjun ke elektrifikasi. KYMCO bahkan kini miliki 40 Battery Swap Station (BSS) di Jakarta, Tangerang dan Bekasi (Jatabek).

Sebagai salah satu brand yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia, KYMCO turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah. Untuk itu, mereka hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 30 April hingga 5 Mei 2024.

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik seperti disebutkan siaran persnya.

“Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai dan saat ini telah memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah JaTaBek Jakarta,Tangerang dan Bekasi” kata Chen Jung Lung di Jakarta, Kamis (30/4/2024).

Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: PEVS 2024: Periklindo Menjadi Mitra Strategis Pemerintah dalam Elektrifikasi
KYMCO Miliki 40 Baterai
BSS Kymco Ionex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here