Diskon hingga Rp 8,5 Juta Honda EM1 e: di PEVS 2024 dari WMS

0
Promo Wahana Mei 2024
Honda EM1 e: & e: Plus dtampilkan Wahana Honda di PEVS 2024. FotoL: Wahyu

NaikMotor – Melalui PT Wahana Makmur Sejati, skuter listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus muncul di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024). Selain bisa test ride, pengunjung juga akan mendapatkan diskon hingga Rp 8,5 juta Honda EM1 e:

PT Astra Honda Motor ikut ambil bagian dari pameran kendaraan listrik PEVS 2024 melalui main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) di Hall C1 JI Expo Kemayoran. Skuter listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus menjadi display sekaligus bisa dijajal di area indoor dan outdoor JI Expo oleh pengunjung.

test ride Honda EM1 e: . Foto: WMS

Selain itu, diskon hingga Rp 8,5 juta menjadi promo menarik dengan dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari.

Sekilas tentang skuter listrik Honda EM1 e: , tahun ini meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penilaian kategori ini mencakup sembilan kriteria antara lain inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here