Lambretta G350 Series II, Kehadiran Skema Warna Legendaris di Usia 75 Tahun

0
Lambretta G350 Series II, Kehadiran Skema Warna Legendaris
Lambretta G350 Series II. Foto: Lambretta

NaikMotor – Lambretta G350 Series II meluncur di negara tetangga, Malaysia sebagai model bersejarah di masa depan. Warna baru dan keunikan skuter dihadirkan merayakan 75 tahun keberadaannya. 

Peluncuran dari merek skuter ternama dari Italia dilangsungkan di Thailand pada (26/4/2024) kemarin. Skuter legendaris yang kembali hadir dengan sejarahnya membawa keunikan dari DNA Lambretta sesungguhnya, Lambretta G350 Series II.

Seperti sejarah di masa depan, desain klasik yang cantik dihasilkan dari kemurnian Lambretta. Dengan nuansa baru desainnya di sebutkan “Remaster Collection” menjelaskan status model ini adalah satu dari legenda Lambretta.Lambretta G350 Series II, Kehadiran Skema Warna Legendaris

Terdapat 3 seri model jajaran Lamberetta saat ini, dengan penamaan berkode V, X, dan seri G. Seri Lambretta G350 merupakan model yang hadir sejak tahun 2022 hadir bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-75 tahun merek tersebut.

Kedatangannya pertamanya di kenalkan lewat Milan Design Week 2022 di Italy, sebagai seni yang terkenal. Tak salah karena itu merefleksikan superiority sebuah skuter yang menawarkan lebih dari sekedar berkendara.

Baca Juga: May Petrolless Day: Riding Senyap Tanpa Polusi ke PEVS 2024

Lambretta G350 Series II, Kehadiran Skema Warna Legendaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here