Vespa Primavera dan Sprint 2024 Tampil Baru, Ini Ragam Fiturnya

0
Vespa Primavera dan Sprint 2024, Gaya Berkelas Ala Italia
Vespa Spirnt 2024. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – Piaggio Indonesia meluncurkan Primavera dan Sprint 2024 yang tampil baru. Beberapa fitur barunya meliputi sistem pencahayaan, pengereman dan warna.

PT Piaggio Indonesia membuat penyegaran baru untuk skuter andalannya yakni Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain. Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan. Sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama. Fitur baru lainnya yakni Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS. Model 2024 ini juga  memiliki USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna untuk pengisian daya untuk ponsel.

Pada instrumen LCD analog berukuran 3″ memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca. Penampanh bokongnya  memiliki jok dengan sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan bahwa Vespa Primavera dan Sprint 2024 terbaru merupakan kombinasi harmonis antara desain timeless, namun modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

Vespa Primavera dan Sprint 2024, Gaya Berkelas Ala Italia“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan memperkaya berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you. It’s up to you,” tambah Marco.

Baca Juga: May Petrolless Day: Riding Senyap Tanpa Polusi ke PEVS 2024

Vespa Primavera dan Sprint 2024, Gaya Berkelas Ala Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here