Peran Asiabike Jakarta di PEVS 2024 Sebagai Jembatan Global

0
PEVS 2024: Hari Ke-3 Bukti Jadi Pendorong Elektrifikasi kendaraan di Indonesia
PEVS 2024 Jadi Pendorong Elektrifikasi di Indonesia. Foto: Dyandra

NaikMotor – Bekerjasama dengan Asiabike Jakarta, PEVS 2024 menjadi ajang edukasi dan perputarann bisnis untuk para pelaku industri elektrifikasi.  Tidak hanya unit kendaraan, namun menyangkut sektor komponen suku cadang.

Antusias masyarakat terhadap ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 terus mengalami peningkatan. Pengunjung lintas sektor terus berdatangan ke JIExpo  Kemayoran dari pelaku usaha kendaraan listrik termasuk industri komponen   dalam maupun luar negeri hingga pegiat profesional di bidang pendidikan.

Project Manager PEVS 2024, Rudi MF mengatakan, banyak brand yang hadir di PEVS berlomba-lomba untuk menunjukan produk terbaiknya kepada para pengunjung. Pasalnya, PEVS 2024 berkolaborasi dengan Asiabike Jakarta (ABJ). Bukan hanya menjadi ajang pameran semata melainkan juga wadah untuk pelaku indsutri bertemu untuk saling bekerja sama (Business to Business /B2B).

Kawasan Hall A JIExpo misalnya diisi total 90 peserta brand yang telah mendunia  memamerkan produk unggulannya dengan produk yang menyasar target segala usia.

“Kolaborasi antara PEVS dan Asiabike Jakarta adalah bagian dari strategi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara untuk mendongkrak minat masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan, demi mendukung Pemerintah Indonesia untuk percepatan transisi kendaraan listrik oleh masyarakat Indonesia. Guna terciptanya lingkungan yang lebih hijau dan mendukung transisi ke era elektrifikasi di Indonesia,” ucapnya dalam acara PEVS 2024 pada Rabu (2/5/2024).

Baca Juga: PEVS 2024: Rakata Tambah Jarak Tempuh

PEVS 2024: Hari Ke-3 Bukti Jadi Pendorong Elektrifikasi kendaraan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here