EV Riding to PEVS 2024, Gelaran Kosmik ke-3

0
EV Riding PEVS 2024
Grouping sebelum Satmori EV Riding to PEVS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 memberikan kesempatan kepada pengguna EV ber-Saturday Morning Ride (Satmori) menuju area pameran di JIExpo Kemayoran Jakarta, (4/5/2024). Satmori bertajuk EV Riding menuju PEVS 2024 digagas Komunitas Sepeda/Motor Listrik (Kosmik).

EV Riding menuju PEVS 2024 kali ini menjadi kegiatan ke-3 kalinya digagas Kosmik. Event sebagai bagian dari edukasi perkembangan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

Dharmawan, salah satu punggawa Kosmik menyebutkan, ” EV Riding ini bagian dari edukasi tentang bagaimana ekosistem kendaraan listrik telah berkembang di Indonesia. Ini penting, sebagai pengguna kendaraan listrik mereka adalah ujung tombaknya dari elektrifikasi di Indonesia.”

Dharmawan memaparkan, “EV Riding kali ini diikuti oleh 113 peserta yang terdaftar, tetapi itu bisa lebih karena ada juga yang spontan hadir karena ada pemberitahuan di Grup WA Kosmik.”

Peserta berdatangan dari Jakarta dan sekitarnya, seperti Cikarang, Bekasi, Tangerang, Depok bahkan ada yang dari Ciawi, Bogor. Seperti Joko, anggota Kosmik pengguna United T1800 modifikasi dengan baterai 50 Ampere, “Saya dari jam 6.00 pagi start dari Ciawi. Kebetulan meeting point di PLN Gambir jadi bisa charging dulu begitu sampai jam 08.00 tadi. Ke PEVS memang ingin tahu apa saja yang baru.”

Baca Juga: May Petrolless Day: Riding Senyap Tanpa Polusi ke PEVS 2024

EV Riding PEVS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here