Target Tercapai, Ini Daftar Motor Listrik Terbaik PEVS 2024

0
Penyerahan penghargaan motor listrik terbaik PEVS 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Pameran kendaraan listrik  Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024) sebelum berakhir Minggu digelar closing ceremony di panggung utama Sabtu (4/5/2024). Selain diumumkan pencapain target, ada pula penyerahan penghargaan untuk  motor listrik terbaik PEVS 2024.

Hari kelima PEVS 2024 dilakukan seremoni penutupan yang dihadiri oleh Ketua Umum Periklindo, Letjen TNI (Purn.) Moeldoko, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, hingga Project Manager PEVS 2024 Rudi MF. Pada kesempatan itu Moeldoko menyinggung soal rasa kagumnya dari Presiden Joko Widodo atas penyelenggaraan pameran Periklindo Electric Vehicle Show yang baru berusia tiga tahun.

“Ungkapan dari Presiden tersebut, tak lain tak bukan adalah upaya kerja keras kita bersama sejak perhelatan PEVS yang pertama hingga pelaksanaan PEVS yang ketiga pada tahun ini. Semoga PEVS bisa terus membuat seluruh pihak puas mengenalkan produk listrik andalannya kepada masyarakat Indonesia.” tegas Moeldoko. Lebih lanjut,Moeldoko juga mengutarakan niatnya untuk memperluas penyelenggaraan event untuk menjangkau kota-kota lainnya di Indonesia agar pemahaman elektrifikasi lebih luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here