Jika Entitas Sepeda Motor Sepakat, Manifesto antara Produsen, Komunitas dan Penyelenggara Motorsport

0
Manifesto antara Produsen Komunitas
FIM, ACEM . Foto: ACEM

NaikMotor – Di masa mendatang, produk sepeda motor akan sangat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Berkat adanya manifesto antara produsen, komunitas dan penyelenggara motorsport.

Manifesto antara produsen, komunitas dan penyelenggara motorsport itu akan ditujukan kepada parlemen. Sehingga kerja sama lebih lanjut antara otoritas publik, pengguna dan industri sepeda motor akan meningkat.

Sektor transportasi personal telah memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Eropa, inklusi sosial, dan kohesi teritorial dengan sekitar €21,4 miliar terhadap PDB Eropa dan 389.000 lapangan kerja.

Di Eropa saja, terdapat hampir 40 juta sepeda motor, moped, three wheeler, dan quadricycle yang mendukung transportasi alternatif yang bersih, efisien, praktis, dan menyenangkan untuk memindahkan orang dan barang di perkotaan dan pedesaan.

Sepeda motor sepenuhnya selaras dengan visi Eropa saat ini, dengan mengutamakan kualitas hidup warga negaranya sekaligus mengedepankan kepemimpinan industri yang berkelanjutan.

Baca Juga: ACEM, FIM dan DVR: Pemilik SIM Harus Ikut Safety Riding Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here