1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang, Edukasi Elektrifikasi dan Safety

0
Kemeriahan Anniversary 1st Komunitas VIORI Chapter Tangerang
Anniversary 1st Komunitas VIORI Chapter Tangerang. Foto: Alvito

NaikMotor – Wadah pengguna Honda Vario yang tergabung dalam Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) chapter Tangerang merayakan hari jadi pertamanya. Pada acara 1st Anniversary VIORI, mereka siap menjadi pelopor keselamatan berkendara.

VIORI chapter Tangerang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Merayakan hari jadi pertamanya VIORI Chapter Tangerang menggelar acara dengan meriah dan penuh keseruan.

Perayaan yang digelar pada (11/05/24) di Sepoi Cafe and Resto, Kawarawaci dihadiri seluruh member VIORI Tangerang dan puluhan komunitas VIORI dari chaper lain termasuk dari Jogja. Acara dimulai pukul 19.00 dengan penyampaian materi yang diisi oleh main dealer Wahana Makmur Sejati.

Kemeriahan Anniversary 1st Komunitas VIORI Chapter TangerangMateri yang disampaikan mengenai pengenalan produk kendaraan listrik terbaru yakni Honda EM1 e: dan safety riding oleh Instruktur Ibay. Para peserta dan tamu undangan sangat antusias mengikuti rangkaian acara, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan mengenai keselamatan berkendara.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari ketua umum dan para ketua chapter, serta tak lupa pembacaaan ikrar bikers VIORI. Selain itu, perwakilan dari Main Dealer Wahana Makmur Sejati  Agus Sigit Wicaksono mengisi sambutan terakhir yang semakin memeriahkan acara.Kemeriahan Anniversary 1st Komunitas VIORI Chapter Tangerang

“Mewakili Wahana Makmur Sejati, mengucapkan selamat ulang tahun kepada komunitas Vario 160 Tangerang. Dari Awal kehadiran VIORI Tangerang dan pengukuhan hingga acara ulang tahun pertama ini, Alhamdulillah kami dapat terus menemani dan mengawal. Tetap terus menjaga kekompakan, solidaritas, dan selalu taat berlalu lintas agar menjaga keselamatan dalam berkendara,” ucap Sigit.

Selanjutnya pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur dan tanda pembukaan acara hari jadinya yang pertama, lalu pembagian plakat Anniversary kepada para tamu undangan. Atmosfer kebersamaan semakin terasa hangat di malam perayaan tersebut, para member berkumpul di depan panggung untuk bernyanyi dan menari bersama.

Berbagai hiburan disediakan untuk meramaikan setiap jalannya acara, mulai dari pembagian doorprize oleh para sponsor dan lainnya Hingga sampai di ujung acara, penutupan acara ditandai dengan penampilan spesial DJ Performance. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Warna Baru Honda Super Cub C125 2024, Lebih Klasik Tapi Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here