Grafis Baru Ducati Scrambler Kolaborasi Desain Von Orton

0
Grafis Baru Ducati Scrambler Kolaborasi Desain Von Orton
Ducati Scrambler dengan kit grafis terbatas. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati berkolaborasi dengan Von Orton menciptakan desain grafis baru untuk Scrambler Ducati. Berbasis Scrambler Ducati Icon, edisi von Orton itu dibuat terbatas.

Grafis menarik penuh dengan warna segar dikenalkan oleh Ducati untuk edisi terbatas dari Ducati Scrambler Icon. Hanya diproduksi sebanyak 50 unit, kit desain yang digarap oleh desainer Italia, Von Orton.

Ducati menggambarkan kit ini sebagai “koleksi eksklusif pertama dari cover yang dapat diganti-ganti,” menunjukkan bahwa lebih banyak desain akan datang di masa depan. Jadi ini merupakan kit grafis yang didesain pada bagian tangki bahan bakar dan dapat diaplikasikan seperti cover.Grafis Baru Ducati Scrambler Kolaborasi Desain Von Orton

Von Orton sangat berani menuangkan warna-warna mencolok pada sebuah Ducati Scrambler yang gagah. Hal tersebut sangat selaras dengan pembawaan Ducati Scrambler yakni “Land of Joy”, mencerminkan kesenangan di setiap pengalaman berkendaranya.

Kit ini dapat dipesan sekarang dari dealer Ducati dan situs web Ducati, tetapi perlu diingat hanya tersedia 50 unit dan mungkin sudah tidak tersedia. Ducati mengatakan kit tersebut dilengkapi dengan box khusus yang akan menjadi semakin istimewah.

Selain itu, dalam pengirimannya box tersebut akan disertakan sertifikat keaslian dan serangkaian kejutan dalam gaya “Land of Joy”. Serta Ducati juga menyertakan beberapa stiker koleksi dengan kit Von Orton terbarunya.Grafis Baru Ducati Scrambler Kolaborasi Desain Von Orton

Kit ini dirancang untuk Scrambler Icon, yang hadir dengan mesin Desmodue V-twin Ducati berkapasitas 803cc. Dapur pacunya mampu menghasilkan tenaga 73 daya kuda dan torsi sebesar 65 Newton-meter. Kit grafisnya dijual dengan harga €690, yang setara dengan sekitar Rp. 11 Jutaan dan belum termasuk pajak. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: MotoGP Le Mans: Seru di 7 Lap Terakhir, Martin Menang Lagi, Marc Salip Pecco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here