Motoplex 4Brands Sidoarjo Diresmikan PT Piaggio Indonesia

0
Motoplex 4Brands Sidoarjo
Motoplex 4Brands Sidoarjo layani 3S produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia. Foto: piaggio

NaikMotor – Meluaskan jaringan pelayanan premiumnya di Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia meresmikan Motoplex 4Brands Sidoarjo. Dealer premium Piaggio itu hasil kolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi.

Motoplex 4Brands pertama di Sidoarjo, Jawa Timur menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek Piaggio Group. Sehingga memungkinkan warga Sidoarjo dan sekitarnya merasakan langsung solusi mobilitas urban dari Piaggio, ikon legendaris otomotif dan gaya hidup Vespa, DNA balap dan performa dari Aprilia, dan ketangguhan dalam bertualang bersama Moto Guzzi dalam satu tempat.

Ekspansi ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium dan komprehensif khas Italia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Peningkatan standar layanan dealer di Sidoarjo juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar yang penting dan potensial bagi seluruh empat brand Piaggio Group.

Terlebih, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai “Kota Delta”, memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

Baca Juga: Vespa GTV Edisi Spesial Terbatas Peringati 140 Tahun Piaggio

Motoplex 4Brands Sidoarjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here