V-Strom Indonesia Owners Gelar Munas Pertama

0
Komunitas V-Strom Indonesia Owners Gelar Munas Pertama
Komunitas VION Gelar Munas Pertama. Foto V-Strom Indonesia Owners

NaikMotor – V-Strom Indonesia Owners (VION) menggelar Touring Akbar dan Musyawarah Nasional (MUNAS) untuk pertama kalinya. Touring dari Karawang ke Guci untuk Munas VION, berikutnya ke Telomoyo Jawa Tengah.

Komunitas pecinta sepeda motor adventure Suzuki V-Strom atau V-Strom Indonesia Owners yang disingkat VION. Merupakan komunitas yang didirikan pada tahun 2023, atas inisiatif oleh beberapa pengguna Suzuki V-Strom 250SX yang baru saja meluncur di Indonesia saat itu.

Setelah pengukuhannya, VION mengadakan touring dan Silaturahmi Nasional secara resmi mulai Oktober 2023. Bersama dengan 37 rider V-Strom menjadi awal perjalanan komunitas ini.

Komunitas V-Strom Indonesia Owner Gelar Munas PertamaDi akhir tahun 2023 kemarin, VION kembali melakukan aktifitas touring ke Ujung Kulon yang diikuti 42 Rider. Menyambut tahun 2024, VION kali ini menggelar touring akbar dan Munas untuk pertama kalinya.

Saat ini sudah terdapat 90 rider yang menjadi anggota resmi VION. Seluruh member itu tersebar di beberapa daerah di Indonesia, mulai dari Tangsel, Jabodetabek, hingga Jateng.Komunitas V-Strom Indonesia Owner Gelar Munas Pertama

Memiliki visi dan misi yang positif, sebagai komunitas yang berkibar di bawah merek Suzuki V-strom. Mereka berkomitmen menjadikan komunitas yang memberikan dampak baik untuk para member dan masyarakat luas.

Munas pertama ini akan digelar mulai tanggal 23-24 Mei 2024. Berangkat dari Tikum di daerah Karawang langsung menuju kawasan pariwisata Guci untuk melakukan agenda utamanya yakni Munas V-Strom I.

Pada hari kedua, yang merupakan akhir dari perjalanan touring mereka. Para member VION akan kembali touring menuju gunung Telomoyo di Jateng atau yang nge-trend dengan sebutan Nepal Van Java. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250 2024, Revisi Harga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here