BMW Motorrad F 900 R dan XR Edisi M

0
BMW F 900 R dan XR Gaya Sporty M Edisi Spesial dan Terbatas
BMW F 900 R dan XR Sporty M Edisi Spesial. Foto: BMW France

NaikMotor – BMW Motorrad F 900 R dan XR dengan tampilan M. Model dual sport M dari Jerman itu dibuat terbatas.

BMW Motorrad France selalu menjadi sumber model spesial yang menarik dari jajaran model saat ini. Terbaru, terbatas dan eksklusif untuk dealer Prancis, BMW F 900 R dan F 900 XR hadir sebagai Edisi Sport dalam tampilan model M. Namun, hanya tersedia hingga November 2024 – di Prancis.

Edisi sport ini di Prancis didasarkan pada model BMW terkenal F 900 R dan F 900 XR. Sepeda motor naked dan crossover menjadi model khusus terbatas dengan paket perlengkapan baru bernama BMW France Sport Edition.

Harganya bertambah 2.460 euro atau sekitar Rp42 Jutaan dari model F900 standar. Itu termasuk cat “Black Storm Metallic” dengan dekorasi baru serta perlengkapan Active dan Comfort yang terkenal, yang mencakup mode Pro dan Quickshifter Pro. Dan fitur lain seperti, Keyless, Endurance Chain, dan pegangan berpemanas untuk F 900 R.

BMW F 900 XR mendapat shock absorber “ESA Dynamic” dan main stand (standar tengah). Oleh karena itu, harga kedua model Sport Edition sekitar Rp 207 Jutaan untuk R dan Rp. 249 Jutaan untuk XR (harga di Prancis).

Baca Juga: BMW Motorrad Automated Shift Assist, Milih Manual atau Matik Tanpa Kopling

BMW F 900 R dan XR Gaya Sporty M Edisi Spesial dan Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here