Pameran DXI 2024: Bangun Ekosistem Aktivitas Luar Ruang dan Pariwisata Indonesia

0
Press Conference – Pameran DXI atau Deep and Extreme Indonesia, Rabu (15/5/2024). Foto: DXI

NaikMotor – Pameran DXI 2024 atau Deep and Extreme Indonesia sebagai pameran outdoor adventure cross hobby akan digelar Dyandra Event Solutions didukung BRImo pada 30 Mei – 2 Juni 2024 di Hall A – B, Jakarta Convention Center (JCC). Pameran olahraga ekstrem, diving, olahraga air, dan outdoor adventure terbesar di Asia tersebut akan mengusung tema Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports.

Pameran DXI 2024 bertujuan  memperkenalkan dan memperluas industri olahraga ekstrem serta membuka pasar baru untuk memperkuat industri pariwisata di Indonesia. Ajang DXI didukung  BRImo sebagai Mobile Banking Partner Deep and Extreme Indonesia (DXI) mengedepankan pengalaman pembayaran yang mudah menggunakan sistem cashless dalam bertransaksi  di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu Sumarijanto mengatakan, penyelenggaraan DXI 2024 dibuat  sebagai panggung bagi industri olahraga ekstrem dan air Indonesia.Acara ini juga bentuk komitmen Dyandra Event Solution untuk mendukung program pemerintah dengan memperkuat sektor pariwisata di Indonesia.

Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu Sumarijanto

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan tema acara ini, Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports, yang mencerminkan semangat eksplorasi, keberanian, dan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi diri dalam olahraga ekstrem,” ucapnya dalam acara konferensi pers DXI,  Rabu (15/5/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here