IIMS 2024 Surabaya Berlangsung 29 Mei-2 Juni di Grand City Convex

0
IIMS 2024 Surabaya Berlangsung
IIMS 2024 Surabaya akan berlangsung 29 Mei-2 Juni. Foto: dyandra

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) setelah di Jakarta akan berlangsung di Surabaya. IIMS 2024 Surabaya itu akan berlangsung 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”.

IIMS 2024 telah berlangsung di Jakarta 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo siap melanjutkan kesuksesan tersebut di kota Surabaya. Selain pameran otomotif, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari.

,Di IIMS Surabaya 2024 akan tampil kolaborasi antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket. Berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir.

Sedangkan untuk merek sepeda motor akan tampil Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle. Pengunjung dapat mencoba mobil dan motor favorit mereka di area Test Drive dan Test Ride.

Rudi MF, penyelenggara acara, menyatakan, “IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi daDi n gaya hidup otomotif yang semakin berkembang. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif.”

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Gaet Beberapa Brand Motor, Benelli Unjuk Gigi
IIMS 2024 Surabaya Berlangsung
Press Conference IIMS 2024 Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here