Rekomendasi Ban Balap Untuk Skuter Matik dan Underbone

0
Rekomendasi Ban Balap Untuk Skuter Matik dan Underbone
Rekomendasi Ban Balap IRCTire. Foto: IRC

NaikMotor – Berikut rekomendasi untuk sobat motoris yang mau skuter matik dan underbone (bebek) ingin tampil racing dengan ban balap dari IRCTire. Tampilan racing dengan pola yang agresif, berkemampuan cengkram yang kuat, dan cocok untuk berbagai kondisi lintasan.

IRCTire merupakan merek ban berkualitas buatan anak bangsa dari PT. Gajah Tunggal Tbk, kemampuan dan kualitasnya terjamin karena diproduksi dengan standar tinggi di berskala global.

Kali ini, sobat motoris wajib tau beberapa ban balap, hasil karya anak bangsa yang bisa merubah tampilan skuter atau bebek menjadi racing. Tentu dengan penggunaan ban balap ini, sobat motoris bertanya-tanya mengenai kenyamanannya.

Sobat motoris tidak perlu khawatir dengan penggunaan ban balap ini. Sobat motoris dapat menggunakannya diberbagai kondisi trek, baik kering dan basah. Sebab pola kontur pada telapaknya memberikan cengkraman yang maksimal untuk penggunaan di trek.

Teknologi yang disematkan pada ban Fasti Pro Series ini disebut WDD-Tech (Water Direct Diffuser Technology). Untuk memastikan cengkramannya Fasti Pro Series juga memiliki beberapa teknologi pada telapaknya. Seperti Ultra High Speed Grip (UHASGI), cengkraman maksimal pada kecepatan tertinggi sepeda motor serta teknologi ARAMID Braker.

Baca Juga: Lima Paket Ban Baru IRCTire Untuk Para Pengguna Skuter Matik

Rekomendasi Ban Balap Untuk Skuter Matik dan Underbone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here