Ducati Streetfighter V4S Supreme, Tampil Pop Art dengan Campur Tangan Drudi

0
Ducati Streetfighter V4S Supreme
Ducati Streetfighter V4S kolaborasi Supreme dan Drudi. Foto: ducati

NaikMotor – Pabrikan dari Borno Panigale Ducati dan produsen fashion ikonik Supreme berkolaborasi untuk livery sportbikenya edisi terbatas. Pada Ducati Streetfighter V4S Supreme itu ada campur tangan Drudi Performance melalui goresan livery.

Perpaduan antara dunia Ducati yang dinamis dan lini Supreme yang ber-genre underground, menciptakan koleksi Streetfighter V4S seri terbatas. Edisi yang mengkoordinasikan fungsi dan lifestyle yang disatukan oleh gaya dan eksklusivitas dari kedua merek tersebut.

Desain koleksi ini mengacu pada logo kotak putih/merah Supreme yang ikonik. Dari Supreme, koleksi busana kapsul ini melakukan pendekatan distribusi eksklusif yang dijadikan ikon oleh merek tersebut: seluruh koleksi, termasuk sepeda motor, akan tersedia dalam seri yang sangat terbatas dan untuk periode waktu yang telah ditentukan.

Aldo Drudi terlibat dalam proyek desain grafis ini. Berkolaborasi dengan Supreme, Aldo menciptakan detail livery yang unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York, yang membuat Streetfighter Supreme ini menjadi sebuah karya pop art, dihiasi dengan komponen teknis yang membuatnya semakin unik.

Tampak pada kaliper rem depan Brembo Stylema® menjadi salah satu elemen penunjang gaya, berkat warna merah eksklusif dengan logo putih yang mencerminkan corak livery. Peleknya yang memadukan logo Supreme dengan label berwarna, juga menjadi elemen gaya yang mengkarakterisasikan motor-motor Ducati terkini.

Baca Juga: Ducati Monster Senna Edition, Mengenang Ducatisti yang Juga Legenda F1 Ayrton Senna

Ducati Streetfighter V4S Supreme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here