Pemotor Juga Harus Perhatikan Pakaian Dalam Agar Berkendara Nyaman

0
Perhatikan pakaian dalam
Berkendara Jarak Jauh perhatikan pakaian dalam. Foto: istimewa

NaikMotor – Berkendara sepeda motor selain kondisi sepeda motor dan fisik pengendara prima, riding gear serta pakaian juga nyaman. Termasuk pakaian dalam yang pemotor harus perhatikan penggunaannya.

Ternyata pakaian dalam bisa mempengaruhi keselamatan berkendara, pasalnya pemotor yang kerap komuter harian dengan sepeda motor pastinya sering terpapar cuaca, terutama panas. Keringat yang tidak terserap dengan baik oleh pakaian dalam bisa membuat rasa tidak nyaman tentunya mengganggu keselamatan berkendara.

Selain itu, menurut Marketing Manager Sorexman, Alda Febrimora, “Pakaian dalam yang lembab karena keringat menjadi tempat favorit kuman, jika menimbulkan gatal bisa mengganggu konsentrasi berkendara. Bagi yang berkulit sensitif bisa iritasi bahkan infeksi di sekitar organ intim.”

Jadi baik untuk berkendara maupun kegiatan harian, menurut Alda yang ditemui saat Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT) of Iko Uwais, (7/6/2024) di Jakarta, “Terpenting memilih pakaian dalam yang nyaman digunakan dan berbahan yang tepat.”

Lebih lanjut Alda memaparkan, “Underwear itu berkaitan dengan organ intim yang harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Sehingga untuk pengendara jarak jauh, harus sering berganti pakaian dalam.”

Baca Juga: Triumph Riders, Ayo Tampil Keren di Jakarta Ride & Charity Night!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here