Ducati Riding Experience Holiday 2024 di Mandalika, Ada Danilo Petrucci

0
Ducati Riding Experience 2024
Ducati Riding Experience 2024 berlangsung di Mandalika, pertama kalinya di Indonesia. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati Riding Experience (DRE) untuk pertama kalinya digelar di Indonesia pada 2024 ini. DRE Holiday 2024 di Mandalika itu istimewa dengan hadirnya Danilo Petrucci, Pembalap MotoGP, WorldSBK dan Pereli Dakar.

Ducati Riding Experience Holiday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024. Selain mendapatkan pelatihan dari instruktur profesional yang merupakan mantan pembalap Ducati dari “DRE Racetrack Academy”, mereka juga dapat berlibur menikmati keindahan pulau Lombok.

Peserta yang merupakan customer Ducati dari berbagai negara di Asia Pacific antara lain Taiwan, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Korea Selatan, Singapura, Brunei, India, dan Vietnam mengkonfirmasi kehadirannya pada kegiatan ini. Ducati Indonesia sendiri mengirim 25 customer untuk ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, ada agenda khusus pada sesi pembukaan DRE Holiday, yaitu seremoni penyerahan Desmosedici GP20 langsung dari Danilo Petrucci kepada pemilik barunya, Jimmy Budhijanto. Acara ini juga dimeriahkan dengan aksi victory lap yang membuat Petrucci bernostalgia dengan motor balapnya itu di lintasan sirkuit Mandalika.

Danilo Petrucci, yang terkenal dengan kegigihan dan semangat pantang menyerahnya, masih aktif berlaga di ajang WSBK dengan membawa bendera Ducati. Memulai debut MotoGP tahun 2012, Petrucci bergabung dengan tim pabrikan dari tahun 2019 hingga 2020. Ia memulai karirnya sebagai pembalap pabrikan Ducati dengan mengesankan, sebelum pensiun dari MotoGP di akhir musim 2022.

Baca Juga: Marquez Gabung Ducati Pabrikan Hingga MotoGP 2026

Ducati Riding Experience 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here