Pemotor Muslimah Juga Bisa Bergaya dengan Brand Fashion Lokal Yumna Shiba

0
Yumna Shiba Lokal Brand Fashion Inspirasi Gaya Bikers Muslimah
Siti Yumna Shiba di BBQ Ride 2024. foto: Wahyu

NaikMotor – Lokal brand fashion Yumna Shiba hadir di BBQ Ride 2024 Unstoppable, kenalkan busana modis untuk Bikers Muslimah. Stylish dalam berkendara terdapat tiga koleksi edisi, juga pakaian pria.

Perhelatan BBQ Ride 2024 Unstoppable yang digelar pada 8-9 Juni di Laswi Heritage, Bandung. Meninggalkan cerita unik, salah satunya terdapat booth yang memamerkan berbagai koleksi pakaian modis untuk berkendara pria dan wanita. Mulai dari atasan, jaket, celana, sepatu, hingga tas dipamerkan dalam booth Yumna Shiba.

Yumna Shiba merupakan lokal brand fashion yang namanya telah dikenal luas dalam dunia fashion Indonesia, kehadirannya di BBQ Ride 2024 sebagai pelengkap dari koleksi terlarisnya yakni Biker Collection.

Setiap koleksinya memiliki detail unik yakni penggunaan motif batik “Mega Mendung”. Desain pakaiannya yang dirancang dengan gaya formal kasual, feminine, masculine, dan sporty. Detail yang dituangkan dengan teknik printingcdan embroidery (handmade drawing).

Nama brandnya sediri diangkat dari nama desainernya, Siti Yumna Shiba. Ia desainer muda lulusan Islamic Fashion Institute (IFI) Bandung. Ia jadi desainer termuda yang berbakat dengan pengalaman dan banyak penghargaan yang ia raih. Salah satunya adalah penghargaan dan apresiasi tinggi di Newyork Indonesia Fashion Week 2023.

“Yumna Shiba sendiri hadir di tahun 2021, yang awalnya merek untuk pakaian wanita muslimah. Di tahun 2022 kami mengenalkan koleksi terbaru yakni Bikers, melihat dari pangsa pasar di dunia otomotif roda dua yang sangat antusias dengan gaya berpakaian. Sehingga, menjadikannya koleksi paling laris dari Yumna Shiba saat ini,” ungkap Siti di acara BBQ Ride 2024.

Baca Juga: Motul 7100 dan 5100 Meluncur di BBQ Ride, Incar Penjelajah Jalan Raya dan Offroad

Yumna Shiba Lokal Brand Fashion Inspirasi Gaya Bikers Muslimah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here