CEO Federal Oil: Sam Lowes Telah Buktikan yang SPESIAL

0
Patrick_Adhiatmadja_Federal_Oil_Gresini-_Moto2_2016_Qatar
Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants (ketiga dari kiri) bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 di Qatar. Foto: Gresini

Jakarta (naikmotor) – Akhirnya kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh Federal Oil Gresini Moto2 tercapai di Moto2 Spanyol 2016 Minggu (24/4/2016). Sam Lowes memberikan hadiah spesial dengan merebut podium tertinggi di Sirkuit Jerez.

Ini merupakan pembuktian dari tagline “Special Performance Special Experiance”  dari Federal Oil dalam ajang balap motor bergengsi kelas dunia.  Dan tentunya pelumas asli Indonesia ini telah membuat sejarah baru dalam kancah balap dunia.

“Sungguh SPESIAL. Sam Lowes dan team Federal Oil Gresini Moto2 mampu membuat atmosfer di Jakarta sedemikian hangat. Bukti bahwa konsistensi Sam Lowes adalah konsisten calon juara dunia. Tak sabar menunggu kehadiran Lowes akhir minggu ini di Jakarta,” terang Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants.

Rider asal Inggris ini dijadwalkan datang ke Jakarta pada 1 Mei 2016. Agenda utamanya adalah jumpa penggemar bersama Federal Oil yang rencananya berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan.

Perlu diketahui sejak empat musim lalu Federal Oil Gresini Moto2 telah berkiprah pada balap Moto2. Sebelum  bersama Lowes, tim ini pernah memiliki joki Doni Tata dan Xavier Simone. Bersama Lowes prestasi mumpuni mulai diraih, buktinya dari empat seri yang telah berlangsung, tiga seri naik podium. Bahkan Lowes menjadi calon kuat juara dunia Moto2 2016. (Wl/nm)

Sam_Lowes_Menang_Moto2_Spanyol_2016_2

LEAVE A REPLY

*