IOX – Java 2015: Tim Dirtbike Masih Disiksa di Subang

0
195

IOX-2015-Dirt-Bike-H3

Subang (naikmotor) Sesuai prediksi, rute Indonesia Off-road Exhibition (IOX) –Java 2015 di daerah Subang handicap terberat di awal perjalanan.

Hingga Selasa sore (10/2) rombongan off-roader IOX – Java 2015 yang memacu dirtbike masih tertahan di Subang. Medan yang berat membuat mereka harus menghemat tenaga mengingat perjalanan masih panjang.

Jalur Gunung Leutik Subang kembali mengadang rencana mereka untuk bisa cepat menuju Basecamp 2 di Cirangkong. Beratnya medan di hari pertama dari Jakarta – Jatiluhur, membuat rombongan Dirtbike menggunakan hari Minggu (8/2) untuk dipakai rehat mengumpulkan stamina.

Senin (9/2) yang memasuki hari ketiga, perkiraan rombongan akan mencapai Basecamp 2 Cirangkong dengan waktu tempuh 5-6 jam. Namun, lagi-lagi, jalur ganas Gunung Leutik Subang, menggagalkan rencananya.

”Ini jalur sebenarnya pernah kita lewati waktu acara Track 10 Days Enduro lalu, namun sekarang kondisinya hancur banget. Akhirnya kita bermalam di saung di tengah-tengah jalur Talaga Sari, Serang Panjang Subang,” jelas Budi Respati.(tdr/nm) foto : Bures

IOX-2015-Dirt-Bike-H3a

LEAVE A REPLY

*