Beri Edukasi dalam Berkendara, Yamaha Gelar Fun Riding Competition

0
YamahaFunRiding_1
Yamaha Fun Riding Competition diadakan di Yamaha Sunday Race seri kedua Sentul akhir pekan lalu, (23-24/4/2016). Foto: Yudistira

Bogor(naikmotor) – Yamaha menggelar fun riding competition di arena Sirkuit Sentul, Bogor, bersamaan dengan event Yamaha Sunday Race, Sabtu dan Minggu (23-24/4/2016).

Yamaha Xabre dijadikan tunggangan untuk para peserta melalui lima lap di lintasan berukuran 90 x 70 meter. Bagi anggota komunitas N-Max, mereka dapat menunggangi motor masing-masing. Hasil uji skill peserta dinilai dari best lap time dengan diawasi oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Kegiatan tersebut dibuat untuk mengekplorasi riding skill motoris. Di lintasan, mereka belajar mengenal kemampuannya dan berlatih meningkatkan skill. Ilmu safety riding pun bertambah karena edukasi itu ada dalam fun riding, fun tapi tetap safety.

 ”Setelah diadakan di seri pertama Yamaha Sunday Race dan supporting aktivitas hari ulang tahun  TNI AU (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara) ke-70 bersama freestyler Wawan Tembong, fun riding competition makin dikenal dan disukai komunitas maupun publik. Karenanya sekarang kami kerap mengadakannya di event yang cocok buat mereka enjoy riding namun tetap safety,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemenang fun riding competition mendapat hadian uang tunai dan piala dari Yamaha. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here