MBD 2016: Perayaan 5 Tahun Michelin di Indonesia

0
102
Michelin_Bikers_Day_2016_1
Kampaanye kedselemataan berkendara menjadi bagian dari Michelin Bikers Day 2016. Fito: Afid

Jakarta (naikmotor) – Dalam merayakan khadirannya selama 5 tahun di Indonesia, PT Michelin Indonesia menyelenggarakan Michelin Bikers Day (MBD) yang dihelat selama satu hari di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Aktifitas MBD persembahan Michelin untuk komunitas penggemar sepeda motor, pengojek online, pengojek pangkalan dan masyarakat umum.

“MBD berisi program edukasi keselamatan berkendara, pengenalan dan program diskon produk, serta peluncuran produk ban baru untuk komuter, Michelin City Grip Pro,” papar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia.

Michelin_Bikers_Day_2016_2

“Ada program-program menarik dalam MBD seperti: Buy 1 get 1 yang berlaku hanya hari ini atau diskon 25% di dealer, door prize tiap jam berupa ban, test ride, games, presentasi produk, dan layanan ganti ban gratis.Pengunjung juga bisa berintraksi dengan komunitas yang telah melakukan touring jarak jauh. Program penting lainnya, safety campaign dengan penempatan banyak sign board di site yang berisi himbauan seperti safety no holiday dan you are the key to your safety ride dan food truck,” lanjutnya.

Dalam program “Buy One Get One”, Michelin menyediakan sekitar 800 unit ban, terbanyak model City Grip Pro yang baru diluncurkan untuk skuter matik dan underbone. Peminat kebanyakan para pengojek online yang memanfaatkan kesempatan promosi tersebut, yang disertai layanan ganti gratis. (Afid/nm)

Michelin_Bikers_Day_2016_3

LEAVE A REPLY

*