Asyik, Beli Suzuki Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Sepang 2016

0
SuzukiSatriaF150FI-1
Beli Suzuki Satria F150 bisa berkesempatan nonton MotoGP Sepang 2016. Foto: Dok. NMC

Jakarta (naikmotor) – Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin nonton langsung aksi para pembalap Team Suzuki Ecstar Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, kini bisa memiliki kesempatan emas tersebut hanya dengan melakukan pembelian All New Suzuki Satria F150.

Program pembelian “Ready to MotoGP” ini untuk masa periode Mei hingga Agustus 2016. Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Oktober 2016.

Gebyar Geber Satria adalah program penjualan khusus All New Satria F150, dimana selama periode bulan Mei – Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau, serta berkesempatan untuk mengikuti program undian Ready to MotoGP Sepang.

Program tersebut mempermudah calon konsumen untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Konsumen yang datang ke dealer sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki.

Tidak hanya itu, bagi seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor kesayangannya lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Konsumen langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis. (rls/NM)

LEAVE A REPLY