Motorave Riders Club Gelar Dance Competition Berhadiah 3 Motor

0
MRC_Dance_Competition_2
Penampilan salah satu peserta Revolution 2016 Dance Competition persembahan MRC. Foto: MRC

Jakarta (naikmotor) – Revolution 2016 Dance Competition yang diselenggarakan oleh Motorave Riders Club (MRC) resmi bergulir. Berlangsung selama tiha hari dari 5-7 Mei 2016 di Mandiri Tower Cibubur.

Di hari pertama pada Kamis 5 Mei 2016 sebanyak 20 group dance yang datang dari wilayah Cibubur, Depok, Bogor dan Jakarta unjuk kebolehan di babak eliminasi. Kemudian pada hari kedua, Jumat 6 Mei 2016, akan ada 30 group dance yang akan beradu kemampuan untuk bisa lolos ke babak final pada hari Sabtu, 7 Mei 2016.

Dari babak eliminasi, akan dipilih 10 group dance terbaik untuk tampil di babak grand final. Motorave sebagai penggagas dan peyelenggara MTC Revolution 2016 Dance Competition telah menyiapkan hadiah berupa 3 unit sepedamotor dan uang tunai untuk juara  1, 2 dan 3.

Dikatakan penggagas Motorave Riders Club Hosea Sanjaya, fasilitas yang dimiliki Mandiri Tower diharapkan bisa memberi manfaat untuk semua orang khusnya masyarakat yang tinggal di sekitar Cibubur. Salah satu wujudnya adalah MTC Revolution 2016 Dance Competition ini yang sekaligus bertujuan mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah.

MRC_Dance_Competition_3

“Ini bagus untuk mengumpulkan kalangan bikers sehingga bisa bersilaturrahmi dan saling kenal satu sama lain. Harapan saya acaranya bisa dibikin lebih gede dan tak hanya di sini,” sambung Dody Wijaya dari Komunitas Z250 Indonesia.

“Satu konsep yang bagus memadukan motor dengan dance. Mungkin besok-besok ada konsep lain yang jauh lebih keren,” harap Dody.

Selain menggelar kompetisi, Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret dari Sanggar Ananda, juga ada perform dari Adam Jackson serta DJ Edo. (Wl/nm)

MRC_Dance_Competition_1

LEAVE A REPLY