Rumor Pedrosa ke Yamaha Memanas, Suppo Tak Yakin!

0

Isu-Pedrosa_Yamaha_2017
Kabar kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha semakin santer. Foto: Repsol Honda

Le Mans (naikmotor) – Tentang kabar terbaru bahwa Dani Pedrosa dalam tahap fiinalisasi kontrak dengan pihak Yamaha Racing MotoGP yang dikabarkan media Spanyol, El Pais, Prinsipal Repsol Honda, Livio Suppo malah tidak yakin akan semua berita itu. El Pais adalah surat kabar dengan tingkat kepercayaan tertinggi di Spanyol, sehingga banyak orang yang yakin bahwa beritanya bisa jadi adalah benar.

Namun berdasarkan keterangan yang dirilis Suppo melalui Crash.net, bahwa Ia tak ambil peduli dengan semua pemberitaan itu. Pasalnya Dani Pedrosa sudah mereka servis dengan sebaik mungkin. Bahkan Suppo menyatakan sudah menyiapkan tawaran baru buat Pedrosa. Tapi sekarang memang belum dinegosiasikan, karena memang masih terlalu awal.

“Prioritas kami adalah menjaga dua pembalap utama ini, yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Kami sudah berbicara ke Pedrosa dan Managernya, dan mereka mengatakan bahwa isu itu tak benar. Jadi artikel yang ditulis oleh El Pais itu tak benar adanya. Saya percaya Pedrosa dan Managernya jadi tidak ada yang berubah hingga sekarang,” papar Suppo.

Suppo menegaskan bahwa Ia sekarang ini agak sulit mempercayai ketika ada rumor yang belum diketahui kejelasannya dari media-media di dunia. Karena apabila Ia langsung percaya dengan semua itu, maka mereka bisa kecolongan beberapa kali dalam beberapa hal.

“Kalau pun benar Pedrosa memilih Yamaha, maka saya pastikan itu bukan karena alasan tawaran duit kontrak yang lebih tinggi dari kami. Tapi lebih kepada ingin mencari tantangan baru bersama Yamaha dalam perjalanan karirnya. Dan ini sangat bisa dimengerti. Tapi untuk alasan lain, rasanya tak mungkin.” (Spy/NM)

LEAVE A REPLY