Produk Asal Cimahi Bersaing Pilihan untuk Penggemar Touring

2
Contin_riding_Gear
Contin menawarkan perlengkapan berkendara untuk penggemar touring. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Turing jarak jauh dengan cuaca panas perlu riding gear praktis tetapi aman. Contin, menawarkannya dalam edisi terbatas, Osiris Limited Edition. Sejak 2011 pabrikan fashion di Kota Cimahi itu telah memproduksi riding gear yang dilengkapi dengan protektor.

Produk terdiri dua bagian jaket dan riding pant yang bisa dibeli secara terpisah. Jika dimiliki secara sepasang, kedua bagian bisa disatukan dengan velcro. Produk berbahan kuat Oxford atau Polyester D600, dan sudah memiliki kemampuan water repellent.

Model dual layer dengan bahan waterproof di bagian dalam yang bisa dilepas andaikata cuaca terlalu panas. Lapisan dalam itu bisa dilipat dan disimpan di kantong di belakang yang berukuran besar dan mampu menampung sebuah tablet.

Pada bagian jaket terdapat banyak saku atau kantong lainnya selain di punggung bawah layaknya jaket turing, dua di atas dan dua di bawah. Penutup jaket dengan risleting dan velcro. Tetapi juga dilengkapi dengan ventilasi di pundak, lengan, dada, dan di belakang yang bisa dibuka atau ditutup. Jaket dilengkapi pelindung bersertifikat CE, di bagian pundak punggung.

Contin_riding_Gear_2

Sementara bagian celana dilengkapi pelindung pada dengkul dan pinggul. Pelindung-pelindung itu bisa disesuaikan peletakannya agar pengendara lebih nyaman dan optimal perlindungannya.

Pada beberapa bagian dilengkapi bahan elastis seperti dengkul, dan pinggang belakang. Dan pada bagian jaket ditambahi dengan strip deflektor yang memantulkan cahaya jika tersorot lampu. “Produk baru akan kami pasarkan akhir Mei ini, tetapi sudah digunakan terlebih dahulu oleh tim Indonesia Eastcapade Expedition,” ujar Vincent Nugroho, bagian pemasaran Contin Motosport, produsen Contin.

“Harganya sekitar Rp2,15 juta sepasang. Jaket Rp1,4 jutaan, dan celana Rp750 ribuan. Dan hanya tersedia dalam warna krem/hitam,” lanjut pria berkacamata itu. “Di Jakarta kita sediakan di company store di Jl Pasar Minggu no10, Jaksel,” tutupnya. (Afid/nm)

Contin_riding_Gear_1

2 COMMENTS

  1. […] Contin Motosport selama ini dikenal sebagai produsen perlengkapan berkendara motor seperti jaket, celana touring yang telah dirancang untuk kenyamanan dan keamanan naik motor di Indonesia. Mengedepankan kualitas material dan desain, Contin kini semakin dikenal sebagai produsen riding gear lokal yang mengutamakan safety dan kenyamanan tentu dengan harga bersaing. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here