Indian Chief Dark Horse 2016 Membidik Kalangan Muda

0

Indian_Chief_Dark_Horse_201

Chicago (naikmotor) Indian secara resmi merilis model keenamnya, Indian Chief Dark Horse 2016 sejak Polaris menguasainya 2011 lalu. Performa sangar full aksen hitam dengan 40 item aksesori pilihan.

Indian Chief Dark Horse menyasar kalangan muda dengan rentang usia 45 tahun yang ingin mencari tunggangan berkarakter sport namun mempertahankan gaya tradisional legendarisnya. Mesin Thunderstroke 1.811cc dibenamkan ke dalam motor yang berbaju serbahitam.

Fitur unggulan dari Indian Chief Dark Horse adalah keyless ignition, rem ABS, electronic cruise control yang terinstal sebagai perlengkapan standar di kelas Indian Chief. Namun, pada Dark Horse, jok pembonceng, foot peg, oil cooler, analog fuel gauge dan driving light dihilangkan, memberikan pengalaman bagi yang doyan solo riding.

Indian-DarkHorse-13

Indian telah menyiapkan 40 aksesori aftermarket untuk mengubah tampilan standar sesuai keinginan pemiliknya. “target kami jelas adalah pengendara muda usia 40 tahun-an bukan lagi 55 tahun. Kami menyiapkan motor ini dengan tampilan dan harga terjangkau untuk entry level sekelas Indian,” jelas Ben Lindman, Sr.Product Manager Indian.(tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here