Z Style Mio Z Diikuti Tim Yamaha di MotoGP

0
Tim-dan-pebalap-Monster-Yamaha-Tech-3-bergaya-Z-Style-di-sirkuit-Le-Mans-(2)
Gerakan tangan membentuk Z Style Mio Z diikuti oleh para pembalap Yamaha Tech3. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Gerakan tangan membentuk Z Style Mio Z makin dikenal di lingkungan MotoGP. Setelah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo melakukannya, tim Monster Yamaha Tech 3 dan pembalapnya juga mengikutinya.

Kru, Herve Poncharal manajer tim Monster Yamaha Tech 3, duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith tampak bergaya Z saat berada di sirkuit Le Mans pekan lalu di seri MotoGP Perancis. Mereka tampak senang melakukannya, terpancar dari raut wajah gembira awak tim satelit itu.

Biasanya berkumpul di paddock utak-atik motor, pemandangan beda di Le Mans dengan gaya Z itu memberikan warna tersendiri. Rileks dan santai, kontras saat serius mempersiapkan motor untuk balapan.

”Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi “duta-duta” di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

LEAVE A REPLY