Juri Baru, Road to Suryanation Motorland 2016 Berawal dari Lampung

0
Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_2
Rangkaian program Road to Suryanation Motorland 2016 berawal dari Lampung. Foto: Suryanation

Lampung (naikmotor) – Mengusung tema Show Your Pride, Suryanation Motorland 2016 menyiapkan format baru event motoris yang akan menghadirkan scene custom dan biker rendezvous. Melalui Road to Suryanaation Motorland yang digelar di tiga kota, akan banyak kejutan yang dimunculkan.

Suryanation Motorland 2016 hadir lebih awal di semester pertama dimana kick-off dari acara ini mulai bulan Mei lewat ajang Road To Suryanation Motorland 2016 dengan Lampung sebagai kota pembuka.

 “Ajang Suryanation Motorland 2016 secara keseluruhan rangkaian acaranya akan digelar di 8 kota berbeda dan akan dibuka dengan rangkaian acara Road To Suryanation Motorland 2016. Rangkaian acara Suryanation Motorland 2016 akan berlanjut dengan Main Event dan diakhiri dengan acara puncak yaitu gelaran Big Bang. Kami akan menghadirkan banyak kejutan di rangkaian acara tahun ini dengan mengusung tema ‘Show Your Pride’,” ujar Yudistira Sasangka selaku Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk.

Ajang pembuka Road To Suryanation Motorland 2016 akan berlangsung di 3 kota selama bulan Mei 2016.  Lampung terpilih menjadi kota pembuka yang berlangsung pada 14 Mei 2016 dan dilanjutkan di Surabaya pada 21 Mei 2016 dan penutup rangkaiannya akan berakhir di kota Bandung pada 28 Mei 2016 mendatang.

Format gelaran Road To Suryanation Motorland 2016 akan mengambil tema Custombike Exhibition yang akan diramu dengan ajang pesta para bikers, acara Road to Suryanation Motorland 2016 juga  akan diisi dengan edukasi seputar dunia custom yang semakin berkembang di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Yang baru tahun ini adalah Suryanation Motorland 2016 mengundang 3 builder sebagai juri sekaligus   memberikan pengalaman mereka ketika sedang melakukan proses pembuatan sebuah motor custom. Mereka juga akan berbagi informasi perihal industri custom yang kini semakin digemari di Indonesia

Ketiga juri tersebut antara lain adalah Lulut Wahyudi builder Retro Classic Cycles dari Yogyakarta, Dony Ariyanto builder Studio Motor dari Jakarta, dan juga Tommy Dwi Djatmiko atau Mastom dari Mastom Custom seorang automotive art worker yang juga berasal dari Jakarta.

Pengunjung yang datang ke acara Road to Suryanation Motorland 2016 ini akan berkesempatan untuk berdiskusi dan berbincang langsung dengan para dewan juri di masing-masing booth yang sudah disediakan lengkap dengan motor custom yang sudah mereka buat.

Acara Road to Suryanation Motorland 2016 di Lampung ini juga akan diisi dengan acara demo dari beberapa talent yang akan hadir pada seluruh ajang Suryanation Motorland 2016. Beberapa pertunjukan yang akan mengisi acara ini antara lain: artis hand lettering, pinstriping, leader engrave, dan pendukung lainnya. Pengunjung dapat menyaksikan langsung bagaimana para artis tersebut membuat sebuah karya yang memiliki nilai seni tinggi. Sebagai penutup acara, band Cupumanik yang beraliran grunge akan menghibur bikers dan juga pengunjung yang datang ke venue. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here