Ride to The Sun, Hal yang Baru di Suryanation Motorland 2016

0
Road_to_Suryanation_Motorland_Bandung_8
Road to Suryanation Motorland 2016 memfasilitasi para builder lokal daerah unjuk gigi dan ajak berdiskusi dengan para juri. Foto: Suryanation

Bandung (naikmotor) – Rangkaian Pra-event Road To Suryanation Motorland 2016 telah berakhir, setelah menyambangi Kota Bandung, Sabtu (28/5/2016). Selanjutnya, rangkaian acara utama Suryanation Motorland 2016 akan berlangsung mulai bulan Agustus mendatang.

Rangkaian acara utama yang berlangsung di Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar akan menantang builder di setiap kota untuk menunjukan motor custom kreasi mereka. Satu pemenang di setiap kota akan melangkah ke puncak acara, ‘Big Bang’ di Malang, Jawa Timur.

“Setelah pra event ini, kita lanjut acara Suryanation Road to The Sun, kita touring untuk mempromosikan acara kepada komunitas serta builder lokal di kota yang kita singgahi. Setelah itu, main event suryanation Motorland mulai Agustus. Puncaknya berlangsung dua hari di Malang, mempertemukan lima peserta terbaik (Medan, Palembang, Surabaya, Makassar, Malang),” jelas Asisten Event Manager PT Gudang Garam Widi Rinaldy.

Road_to_Suryanation_Motorland_Bandung_3

Setiap kota memiliki karakter berbeda dalam meracik motor kustom. Hal itu membuat kompetisi di main event Suryanation Motorland nanti menjadi sangat variatif.

“Dari rangkaian (Road to Suryanation 2016) di Lampung, Surabaya, dan Bandung ini kita lihat builder-builder memiliki kultur dan karakter berbeda. Ini jadi tantangan untuk kita bisa mengapresiasi karya mereka lebih dalam,” kata builder Mastom Custom Jakarta Tommy Dwi Jatmiko.

Builder Studio Motor Jakarta, Donny Ariyanto menambahkan, geliat modifikasi di Indonesia, khususnya di luar pulau Jawa sudah cukup bergeliat. Builder lokal semakin berani berekspreMsi.

“Hadirnya Suryanation Motorland bisa jadi pemicu semangat teman-teman (builder) di daerah. Acara ini juga ‘memaksa’ mereka untuk kreatif dan berbuat positif,” ucap Builder Studio Motor Jakarta Donny Ariyanto. (yudistira/nm)

Road_to_Suryanation_Motorland_Bandung_6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here