Mubes Kedua Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta Pilih Ketua Lama

0
Mubes_YR15CI_Jakarta
Musyawarh besar kedua Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta atau YR15CI Chapter Jakarta memilih lagi ketua periode sebelumnya. Foto: YR15CI

Jakarta (naikmotor) – Bertempat di GOR Benhil, Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Jakarta atau YR15CI @Jakarta memilih lagi ketua lama, Dadi untuk mengemban tugas baru dua tahun ke depan dalam Musyawarah Besar ke-2, Minggu (15/5/2016).

Yamaha R15 berada dalam naungan YR15CI yang sudah mempunyai lebih dari 40 Chapter se-Indonesia,dimana  chapter Jakarta dideklarasikan tanggal 14 Nopember 2014.

Dalam Mubes kedua yang diketuai Arif Setyawan, terdapat  lima kandidat calon ketua baru yakni  Vino, Dimas, Abdillah, Arif dan Dadi, dimana kelimanya adalah orang-orang yang kompeten terhadap Club YR15CI Jakarta.

Mubes_YR15CI_Jakarta_2

Dadi misalnya, adalah ketua lama yang sudah satu tahun lebih menjabat terhitung dari 14 Februari 2015.Dan dari hasil pemilihannya, Dadi menang mutlak untuk kembali memimpin YR15CI Chapter Jakarta dengan menambah masa jabatan menjadi dua kedepan.

Dalam pidato ketua baru menginginkan kerjasama dalam segala hal demi memajukan perkembangan Klub. Ketua baru menunjuk langsung lima founder baru yakni Ronald sebagai Wakil Ketua, Vino sebagai Bendahara, Abdillah sebagai Sekretaris dan Dimas sebagai Humas

Bukan sekadar Mubes, para member mendapat ilmu mengenai safety riding yang dibawakan oleh Aab IDN 006 sebagai divisi Hospitality di Pengurus Nasional dilanjutkan syukuran rolling ke Muara Baru Jakarta Utara. (rls/NM)

Mubes_YR15CI_Jakarta_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here