BBMC East Java Chapter Sambut Kepulangan Ekspedisi Kartini Mouzza Zee

1
174
Mouzza_Zee_petualang_wanita_BBMC_East_Java
BBMC East Java Chapter menyambut kepulangan Mouzza Zee Kartini Malang usai melakukan ekspedisi bermotor ke Titik Nol. Foto: BBMC

Malang (naikmotor)- Mouzza Zee, petualang bermotor wanita asal Malang baru saja menunaikan Ekspedisi Kartini dari Malang ke Nol Kilometer pulang pergi. Bikers Brotherhood MC (BBMC) East Java Chapter ikut menyambutnya, 17 Mei 2016 di outlet Malang Strudel.

Menggunakan Yamaha Byson, Mouzza Zee berhasil menyelesaikan perjalanannya sejauh 8.752 km selama 46 hari dengan melalui rute sebagai berikut: Malang-Jogjakarta-Jakarta-Lampung-Palembang-Jambi-Padang-Padang-Bukittinggi-Padang Sidempuan-Sibolga-Meulaboh-Banda Aceh dan Sabang.

Sementara rute kepulangannya ke Malang melalui Banda Aceh-Medan-Pekanbaru-Bukitinggi-Jambi-Palembang-Lampung dan Pantura.

Mouzza_Zee_petualang_wanita_Malang_1

Menurut Mouzza, misi yang diembannya adalah adalah memperkenalkan budaya dan pariwisata Malang sekaligus memperingati Hari Kartini.”Saya start tanggal 2 April. Di tiap kota besar saat kumpul dengan anak motor saya presentasi putar video tentang Malang. Pas tanggal 21 April saya ada di Sabang, bagi bunga dengan Polwan,” ujarnya saat dihubungi NaikMotor.com.

Mouzza Zee, gadis yang juga pebisnis kuliner penggemar warna pink, mendapat dukungan dari Malang Strudel, Amazaing Malang, 7Gear, Sinnob Gear Sprocket, Badak Hitam, Contin dan juga Bikers Brotherhood MC East Java Chapter.

Mouzza_Zee_petualang_wanita_Malang

“Saya ingin memulai sesuatu dari nol. Makanya tahun ini mulai titik nol di barat, dan rencananya tahun depan ke titik nol timur. Semoga ada sponsor,hehehe,” ujar Mouzza.

Secara khusus, Mouzza menambahkan dukungan yang diberikan BBMC East Java Chapter cukup mengejutkan. “Awalnya dulu saya enggan melihat mereka dari style nya dan mereka misinya untuk motor tua. Ternyata saat pelepasan mereka datang, kejutan banget seperti mimpi. Ternyata di BBMC tidak ada perbedaaan, mereka welcome dan baik kayak Bapakku. Mereka juga memberikan tips-tips untuk perjalanan,” ujarnya.

Mouzza_Zee_petualang_wanita_Malang_2

Mouzza menambahkan, dirinya diberikan stiker Support 22 dan pengawalan saat pelepasan serta penjemputan. “Di beberapa check point saya juga disambut keluarga BBMC khususnya di Sumatera. Terima kasih untuk Mas Bebit Vice President East Java Chapter, Abah Desman, Vigilante dan keluarga besar BBMC East Java Chapter,” sebut Mouzza. Respect! (Arif/nm)

Mouzza_Zee_petualang_wanita_Malang_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*