Ada yang Berbeda di Road to Suryanation Motorland 2016 Surabaya

0
126
Road-to-Suryanation-Motorland-2016-Lampung_20
Road to Suryanation Motorland 2016 akan bertandang ke Surabaya di Champion Cafe, Sabtu (21/5/2016). Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Setelah Lampung, Road to Suryanation Motorland 2016 sebagai ajang pembuka main event akan bertandang ke Surabaya, Sabtu (20/5/2016) di Champion Cafe di bilangan Kertajaya Surabaya.

Seperti diketahaui Suryanation Motorland 2016 hadir lebih awal di semester pertama dimana kick-off dari acara ini mulai bulan Mei lewat ajang Road To Suryanation Motorland 2016 di Lampung, Surabaya dan Bandung.

Format gelaran Road To Suryanation Motorland 2016 akan mengambil tema Custombike Exhibition yang akan diramu dengan ajang pesta para bikers, acara Road to Suryanation Motorland 2016 juga  akan diisi dengan edukasi seputar dunia custom yang semakin berkembang di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Yang baru tahun ini adalah Suryanation Motorland 2016 mengundang 3 builder sebagai juri sekaligus   memberikan pengalaman mereka ketika sedang melakukan proses pembuatan sebuah motor custom. Mereka juga akan berbagi informasi perihal industri custom yang kini semakin digemari di Indonesia.

Ketiga juri tersebut antara lain adalah Lulut Wahyudi builder Retro Classic Cycles dari Yogyakarta, Dony Ariyanto builder Studio Motor dari Jakarta, dan juga Tommy Dwi Djatmiko atau Mastom dari Mastom Custom seorang penggiat automotive art work yang juga berasal dari Jakarta.

Nah, ada yang berbeda di Road to Suryanation Motorland 2016 Surabaya karena salah satu juri yang sempat absen di Lampung, yaitu Lulut Wahyudi akan hadir untuk sharing pengalamannya yang telah melanglangbuana hingga ke mancanegara.

Lulut atau LT menjadi salah satu builder yang sukses menerobos panggung custm bike dunia dengan karya seperti di ajang Mooneyes Hot Rod Custom Show Jepang hingga melalui event kustom kulture besutannya Kustomfest di Yogyakarta. Beberapa penggiat kustom kulture maupun top builder dunia berhasil didatangkannya ke Yogyakarta seperti Roland Sands, Cole Foster, Shigei Shuganuma, Yaniv Evan, Kaichiroh Kurosu dan lain-lain.

Oiya, di Surabaya, pengunjung Road to Suryanation Motorland 2016 juga akan dihibur oleh Gugun Blues Shelter.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*