Karya Dikurasi, Kustomfest 2023 Retro Future Beri Lucky Draw Mobil Gagak Rimang

0
Lucky Draw Kustomfest 2023 Retro Future berupa mobil kustom pickup flat deck. Foto: Arif

NaikMotor – Festival kustom kulture tahunan Indonesia bertajuk Kustomfest 2023 Retro Future siap digelar, 7-8 Oktober di JEC Yogyakarta. Dengan sederet program yang dihadirkan, Kustomfest akan memberikan lucky draw mobil kustom pickup flat deck Gagak Rimang untuk pengunjung dengan membeli tiket Rp 100 ribu.

Spirit para pelaku kustom untuk membawa karyanya terus meningkat di Kustomfest. Dengan masuknya sekitar 300 motor di Kustom Bike Show yang dikurasi menjadi 150-an unit serta 50 mobil kustom untuk dipilih menjadi 30, Kustomfest berupaya mendorong para builder membuat terobosan baru dalam berkarya.

Press conference Kustomfest 2023 Retro Future

Hal ini diungkapkan Lulut ‘LT’ Wahyudi selaku Direktur Kustomfest dalam acara press conference, Jumat (6/10/2023) di Pendopo Hotel Ambarukmo Yogyakarta. “ Kita tidak ingin ada limitasi karya, jadi kita mengkurasi setiap motor yang masuk sehingga setiap tahun berbeda. Banyak orang yang meluangkan waktu untuk datang ke Kustomfest baik terbang bersama keluarga atau riding jauh. Sudah selayaknya dari official Kustomfest memberikan sebuah tontonan yang bermutu dan karya-karya yang fresh,” sebut Lulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here