Perang Bintang di Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 (Galeri Foto)

0
Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 di area Have Fun Flat Track. Foto: Arif

NaikMotor –  The 31st Annual Yokohama Hot Rod Custom Show (HCS 2023) di Pacifico Yokohama (3/12/2023) menyedot puluhan ribu pengunjung dengan ratusan peserta dan sponsor. Dirancang lebih kekininan dengan menggandeng musisi berbagai genre serta mempertahankan kolaborasi ikonik.

Tahun ini gelaran Yokohama Hot Rod Custom Show telah kembali menjadi arena penting untuk kalangan custom enthusiast termasuk industri otomotif lainnya. Bukan sekadar pabrikan motor namun juga pebisnis spare part, apparel, detailing  hingga kebutuhan gaya hidup. Konten penarik massa pun ditingkatkan dengan banyak menampilkan para musisi di panggung seperti Oh! Sharles, The El Caminos, Minnoseta Voodoo Men, Jacke and The Cedrics serta aksi Kode Talkers dari Challenger Record.

Tahun ini, Mooneyes juga berkolaborasi dengan Challenger, sebuah gerai sub kultur di Hajarajuku yang didirikan oleh pemain skateboard profesional, Satoru Tagahuchi tahun 2029. Konsep tokonya terinspirasi oleh American Garage yang mengacu pada kreativitas dan semangat para pria yang mendedikasikan dirinya pada mobil, sepeda motor, skateboard, dan instrumen musik kesayangannya. Produknya berupa apparel serta dek skateboard yang diserbu pengunjung di booth-nya. Antrian juga terlihat di booth Mooneyes yang menjual koleksi khusus  HCS 2023. Pengunjung tahun ini diperkirakan mencapai 30 ribu, meski belum ada pengumuman resmi dari Mooneyes. Namun, kami merasakan kerumunan orang terlihat di mana-mana dan bahkan sulit berleluasa mengambil gambar.

LEAVE A REPLY

*