Program Trade in Kawasaki untuk Pembelian Ninja RR Mono dan Z250SL

0
Kawasaki-RR-Mono-JAS-2015
Kawasaki menggelar program trade in untuk pembelian Ninja RR Mono atau Z250SL. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) –  PT. Kawasaki Motor Indonesia Kembali membuat program baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Trade in sebesar Rp1.000.000,-.

Program tukar tambah ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini merupakan kedua kalinya KMI membuat program Trade-in untuk Ninja RR Mono. Kali ini untuk dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke diler Kawasaki terdekat atau  pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja. “Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI.

Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike  Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS. (rls/NM)

LEAVE A REPLY