IOX-Java 2015 Dirtbike H11: Melipat Lelah di Kedung Ombo

0
144

IOX-Java-2015-H11x

Kedung Ombo (naikmotor) – Perjalanan rombongan bermotor IOX-Java 2015 kemarin mencapai Waduk Kedung Ombo setelah menjelajahi rute 40 km dari Ungaran.

Selasa (17/2) kemarin, rombongan bertambah dengan kembalinya Sovan pascakecelakaan di Ciamis.Dari Ungaran,udara cerah menyambut mereka melakukan start. Di jalanan mereka bergabung dengan rombongan mobil 4×4 dan berpisah di sekitar Kedung Jati Purwodadi masuk ke jalur motor.

“Di pertengahan jalur kita diguyur hujan.Medannya kebanyakan motong sungai, single track dan tanjakan keramik. Tanahnya lempung namun karena hujan jalurnya tidak terlalu licin. Tadi kita lewat Gunung Wulan yang panoramanya indah sekali,” sebut Katon LMS.

Setelah 40 km bergelut dengan jalur off-road, rombongan sempat dihadang jalur yang hancur bekas tapak mobil di ladang, hingga akhirnya finish di Waduk Kedung Ombo untuk membuka tenda.

‘Tadi malam Mas Nunung pulag dulu dan akan gabung pagi ini, sementara itu kita kedatangan lagi Ryan dan Andy. Tadi malam kita benar-benar istirahat mengumpulkan tenaga dengan membuka tenda di pinggir danau,” tukas Katon.

Bagaimana serunya perjalanan mereka di hari ke-11 IOX-Java 2015 para pengendara motor ini? Berikut galeri fotonya. (Arif/nm) Foto: Katon LMS

LEAVE A REPLY

*