Victory Lap Ribuan Yamaha R Series Ramaikan Final Yamaha Sunday Race 2016

0
Victory_lap_R_Series_YSR_2016
Victory Lap pengguna R Series meramaikan Final Yamaha Sunday Race 2016 Sentul, Minggu (29/5/2016). Foto: Yamaha

Sentul (naikmotor) – Yamaha Sunday Race 2016 tiba di hari puncaknya pada putaran final atau seri ketiga yang dilangsungkan di Sirkuit Sentul,  Sabtu – Minggu, (28 -29/5/2016). Bila sebelumnya menampilkan V-Ixiond dan NMax, maka komunitas R-Series menjadi tamu spesial dengan melakukan ‘Victory Lap’.

Pusat perhatian tertuju lagi saat bergeraknya iring-iringan seribuan motor Yamaha melakukan victory lap di lintasan Sentul pada Minggu pagi. Di seri ketiga keistimewaan diberikan untuk motor R Series Yamaha (YZF-R25, YZF-R15, CBU R Series) yang berasal dari 41 klub R Series se-Jabodetabek.

Mereka datang dari berbagai komunitas merayakan pesta R Day ini, di antaranya 29 klub pecinta YZF-R15 (YR15CI, Ravens15, R Series North Time, ARC dan lainnya), sedangkan untuk YZF-R25 ada 12 klub seperti YROI, Ravens United 25, YARCCI serta Yamaha Riders CBU.
Setelah rombongan R Series komunitas menyelesaikan victory lap, dilanjutkan dengan balapan seri terakhir yang menentukan para pemenang di tiap kelasnya.

”Ini pemandangan yang mengagumkan melihat ribuan R Series menyemuti Sentul, seperti halnya V-Ixion dan Nmax pada dua seri sebelumnya. Antusias komunitas sangat tinggi, mereka seperti belum puas menggeber motornya saat victory lap, masih ingin nambah lagi lap nya. Tahun ini lengkap sudah jagoan-jagoan Yamaha melahap lintasan Sentul, ini menjadi catatan manis yang bakal terus dibicarakan dalam sejarah perjalanan Yamaha bersama komunitas dan rider,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di luar aktivitas victory lap komunitas R Series dan balapan, aktivitas lainnya disediakan untuk memanjakan pengunjung. Beberapa program itu antara lain aktivitas exhibition Yamaha (Sales : special program, Service : free injector cleaner, Spare part : discount part) dan activitas fun riding competition oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Tidak ketinggalan diskon dan special program dari sponsor seperti Sakura, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, Pirelli, Motobatt, Dunlop, Tekiro, IRC dan KYT.(rls/NM)

LEAVE A REPLY