Dealer Vespa dan Piaggio Hadir di Kelapa Gading

1
3739

Vespa-klp-Gading1

Jakarta (naikmotor) Premium International, dealer resmi Vespa dan Piaggio berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts)  hadir di Kelapa Gading, menambah jumlah total 28 dealer di seluruh Indonesia.

Awal tahun sebagai pembuka bagi PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa dan Piaggio untuk semakin memperluas jaringan di Indonesia. Salah satu yang dilakukan adalah dengan meresmikan kembali dealernya, di kawasan Kelapa Gading. Tepatnya di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading Blok DF No.11, Jakarta Utara.

Premium International namanya, dealer resmi Vespa dan Piaggio berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang diperkenalkan pada Selasa, (17/2) kemarin. Hadir demi menambah barisan dealer Vespa dan Piaggio yang kini berjumlah 28 buah di seluruh Indonesia.

Pembukaan ini juga menjadi indikator dari usaha Piaggio Indonesia dan Premier International untuk lebih dekat dengan para calon konsumen yang berada di Jakarta Utara. Premium International sebagai dealer yang mengutamakan kenyamanan pelanggan, dengan konsep interior yang cozy.

Antara ruang showroom dan ruang servis dibatasi sekat kaca, sehingga pelanggan bisa melihat Vespa atau Piaggio nya yang di servis, seraya duduk santai sambil menikmati secangkir kopi di ruangan sejuk ber-AC.

Iseng menunggu selesai servis, bisa melihat-lihat beragam apparel dan spare part serta aksesoris yang terpajang. Sejumlah produk terbaru Vespa dan Piaggio, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150, juga tertata rapi menunggu diboyong konsumen.

Sales & Network Development Director PT. Piaggio Indonesia, Sergio Canovas Garriga mengatakan, dealer terbaru di Kelapa Gading makin melengkapi jajaran dealer resmi yang ada di Jabodetabek. “Merupakan komitmen kami memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi akan skuter yang nyaman dan stylish dengan keunggulan teknologi Italia. Kami akan membuka lebih banyak lagi dealer resmi Vespa dan Piaggio di wilayah lain di Indonesia,” tandasnya.

“Pemilihan Kelapa Gading sebagai lokasi dealer resmi Vespa dan Piaggio, karena merupakan salah satu daerah dengan perkembangan paling cepat di Jakarta. Kelapa Gading juga menjadi destinasi hang-out anak-anak muda yang stylish dan dinamis, sesuai karakteristik pengguna Vespa dan Piaggio,” ujar Raymond S Putra, Director of Premier International.(sas/NM)

1 COMMENT

  1. Vespa kelapa gading | menerima pembelian cash dan kredit.. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi Lody adithia 081288895834 ( call / WA )

LEAVE A REPLY

*