IOX-Java 2015 Dirtbike H12: Diserang Cuaca Menyengat

0
115

IOX-Java-2015-H12q

Glagah (naikmotor) – Mendekati etape-etape terakhir Indonesia Off-road eXhibition (IOX) – Java 2015, rombongan dirtbike mengatur ritme. Hari ke-12, cuaca panas menyengat.

Rombongan IOX-Java 2015 Dirtbike hari ke-12 kemarin Rabu, (18/2) bergerak meninggalkan Kedung Ombo untuk selanjutnya menuju daerah di antaranya Randu Jambangan, Karang Anyar, Randurejo dan finish di Glagah, dekat perbatasan dengan Ngawi.

“Hari ini jalurnya basah dan panasnya minta ampun seperti saat melewati Desa Bago, Kradenan, Grobogan di mana jalur asplanya rusak sekitar 3km, lalu ketemu jalur batu tanah dan tanahnya licin, semua kelelahan karena panasnya kebangetan,” tutur Katon LMS.

Tidak hanya orangnya saja yang kelelahan akibat sengatan cuaca, performa motor pun ikut menurun, karena itu rombongan dirtbike yang kini berjumlah 9 off-roader mengatur strategi dengan tidak terlalu memforsir tenaganya.

Kini mereka sudah memasuki perbatasan Jawa Timur untuk selanjutnya menuju Randu Blatung, Tondo Mulo Bojonegoro, Gresik dan finish di Surabaya pada hari Minggu (22/2). (Arif/nm) Foto: Katon LMS

 

LEAVE A REPLY

*