Aprilia Caponord 1200 Rally untuk Semua Medan

0

Aprilia-Caponord-1200-R
Noale (naikmotor) – Aprilia mencoba menggoda para petualang dengan menyodorkan Aprilia Caponord 1200 Rally yang diklaim dapat menembus semua medan dan enak ditunggangi harian.  Banyak hal yang ditawarkan oleh Aprilia Caponord 1200 Rally termasuk 3 pilihan warna (giallo Dune, grigio Safari dan verde Army).

Komponen-komponen anyar motor petualangan ini berupa roda 19” depan, sepasang kopor keras dari alumunium (kapasitas masing-masing 33 liter), pelindung mesin, dan lampu LED tambahan.

Aprilia Multimedia Platform (A-MP) menjadi salah satu daya tarik, setelah Anda mengunduh aplikasi secara gratis, Anda bisa menghubungkan antara smartphone dengan kendaraan untuk menampilkan beragam informasi: speedometer, RPM, tenaga dan torsi sesaat, sudut kemiringan, akselerasi longitudinal, konsumsi BBM, kecepatan rata-rata, dan kekuatan aki.

A-MP menyimpan semua informasi perjalanan Anda dan memungkinkan Anda memelajarinya secara mendalam kemudian di komputer atau handphone secara langsung.

Untuk meladeni nafsu petualangan Anda, Aprilia memasang mesin 1200cc V twin, bertenaga 125 hp dan bertorsi 115 Nm. Dengan teknologi ride by wire memungkinkan Anda memilih 3 mode berkendara: Sport, Rain atau Touring.

ABS dan ATC (Aprilia Traction Control), keduanya bisa dimatikan dan menjadi standar. Suspensinya sendiri ADD (Aprilia Dynamic Damping).
Sebagai informasi tambahan harganya di Italia €17.050 atau Rp 250 juta. (F1/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here