Kawasaki Luncurkan Versys 650 dan 1000 di Tanjung Lesung

1
112

Versys-Launching-2015_1

Tanjung Lesung (naikmotor) Kawasaki kembali menyuguhkan sebuah inovasi dengan hadirnya model terbaru pada Versys 650. Kali ini Versys 650 hadir bersama dengan Versys 1000.

Kawasaki meluncurkan kedua motor dual-purpose tersebut  kemarin, Jumat (27/2) di kawasan wisata Tanjung Lesung.

Karena disiapkan untuk berbagai kondisi jalan, Versys memiliki tingkat kenyamanan dan handling yang baik didukung oleh aplikasi inverted fork (upside-down) dan riding position yang didesain untuk menghasilkan kenyamanan berkendara, senada dengan salah satu sebutan yang disematkan yaitu “Fun Package, Any Time, Any Street”.

Versys 650 mengusung mesin 2-silinder segaris, kapasitas mesin mesin 650cc dengan muntahan tenaga hingga 64 PS/8000 Rpm dan power maksimum yang mampu diraih oleh Versys 1000 mencapai 120PS/9000 Rpm.

Desain facelift terbaru dari Versys 650 memberikan tampilan sporty, ciri dari identitas Kawasaki. Dengan keluarnya varian lain dari Versys, yaitu Versys 1000. Kini bertambah lagi product line-up Kawasaki yang siap mengaspal di Indonesia.

Dapat disimpulkan secara singkat bahwa Versys series memiliki banyak keunggulan, hingga sensasi berkendara dapat dirasa penuh kesenangan. Versys 650 dilengkapi dengan Compact Parallel-Twin Engine Tuned for Low-Mid Range Torque yang mampu menghasilkan respon yang baik dan kemudahan dalam mencapai torsi maksimal.

Sementara pada Versys anyar lainnya dengan mengususng kapasitas mesin 1000 cc 4-silinder segaris, Versys 1000 dapat menyalurkan tenaga maksimum lebih besar dari sang adik, Versys 650. Fitur dan teknologi yang dipakai pun berbeda sesuai dengan kebutuhan dari karakter mesinnya.

Aplikasi disc brake pada Versys 650 dan Versys 1000 menggunakan double disc pada bagian depan dan single disc brake pada bagian belakang, tentunya terdapat pilihan sistem pengereman dengan ABS.

Pada Versys 1000 terdapat fitur unggulan dari teknologi Kawasaki, yaitu 3-mode KTRC (Kawasaki Traction Control) dan Assist and Slipper Clucth, fitur yang dinamakan KTRC tersebut dapat memungkinkan pengendara untuk menyetel power dari Versys 1000, dengan mode High atau Low power Mode.

Sedangkan Assist and Slipper Clutch merupakan fitur yang mampu mengurangi efek engine brake atau downshift pada saat merubah pada transmisi yang lebuh rendah saat melaju di atas Versys 1000.

Dengan tampilan desain yang lebih menantang dan dengan segala keunggulan teknologi serta fitur yang dimiliki, Versys 650 maupun Versys 1000 menjadi pilihan yang patut masuk dalam urutan teratas sebagai motor dual-purpose. Sekali lagi Kawasaki telah memberikan sebuah inovasi terbaik yang disiapkan khusus untuk para pecinta roda di Indonesia.

Kendaraan roda dua atau motor dinilai cukup bijak untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk perjalanan jauh dalam sebuah petualangan, pengalaman yang didapat akan dirasakan lebih seru dan menantang jika dilalui bersama fitur dan teknologi terkini dari sebuah sepeda motor, jika hal itu adalah sebuah pertanyaan, maka Versys merupakan sebuah jawaban.

Kawasaki telah membuka open order untuk keluarga terbaru Versys ini dengan harga Otr Versys 650 Rp159 juta dan Versys 1000 Rp315 juta otr. (rls/NM) Foto: zr

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*