Ban Corsa Ramaikan Gumitir Adventure Trail Arek X-Baru

0

Corsa-Adv-Trail-Xbaru-Banyu

Jakarta (naikmotor) – Corsa Motorcycle Tire melalui Corsa MT Cross X dan MT Cross R menggebrak Jawa Timur di acara Gumitir Adventure Trail Arek X-Baru, Banyuwangi.

Penetrasi Corsa di event roda dua terus bergulir, setelah mendukung kegiatan Matic Race Banten Open 2015 lalu, kini mereka merambah ke event adventure trail, Gumitir Adventure Trail Arek X-Baru,Banyuwangi, Minggu (22/2) besok .

Event ini mengambil start dan finish di Lapangan KOMPI KORAMIL 0825 Kalibaru, Banyuwangi didukung oleh Muspida, TNI dan Polres Kabupaten Bayuwangi, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi (HARJABA) ke-245.

Mengusung tema Jelajah Wisata Lembah Dewa dan Wisata Banteng, event adventure trail ini akan melintasi Daerah Kecamatan Glenmore dan Kecamatan Kalibaru sejauh lebih kurang 100 km.

Corsa Motorcycle Tire memeriahkan acara ini dengan menyediakan Voucher Pembelian Ban sebesar Rp 100.000,- untuk setiap pembelian ban Corsa tipe MT Cross X dan MT Cross R, yang hanya berlaku di booth Corsa Motorcyle Tire pada saat acara berlangsung.

Bagi para pencinta motor trail yang hadir di acara ini juga berkesempatan untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 1 unit motor Yamaha X-Ride.

” Kami hadir kembali dengan pattern ban trail Corsa MT Cross, sehingga para pencinta balap di trek ekstrem ini bisa merasakan performa yang baik dan stabil saat berkendara dengan motor trail mereka di  ajang Gumitir Adventure Trail (GAT 3) Arek X-Baru. Kami akan senantiasa hadir untuk para pengguna setia Ban Corsa di berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu, terus nantikan kami di event-event kejutan selanjutnya tahun ini,” ujar Salomon Manalu, selaku Brand Manager Corsa Motorcycle Tire dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (rls/NM)

LEAVE A REPLY