Roadshow Jakarta Helmet Exhibition dari Solo Menuju Bali

0
Solo_Helmet_Exhibition_2016_JHE_road_intercity
Sukses digelar di Solo, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali menuju Kuta Bali pada tanggal 25-26 Juni mendatang. Foto: JHE

Jakarta (naikmotor) – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) sebagai ajang pameran untuk para penggemar atau kolektor helm serta apparel dan gathering komunitas otomotif roda dua ikut menarik peminat dari luar kota.

Sukses digelar dua kali di Jakarta tahun 2015 di Kemang dan tahun 2016 di Kuningan City, Jakarta Helmet Exhibition menarik minat antuasias dari luar kota.  Untuk itulah, penyelenggara mengadakan roadshow bertajuk Jakarta Helmet Exhibition Road Intercity dengan menggelarnya di Solo yakni di  Basement area Hartono Trade Centre pada (30/4-1/5/2016) yang diikuti peserta dari Jakarta, Bandung, Semarang dan tuan rumah Solo.

Sukses di Solo, event serupa akan menyambangi Bali melalui Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali pada tanggal 25-26 Juni mendatang di Park 23 Entertainment Center, Jalan Kediri Kuta Bali.

Konsepnya akan menonjolkan track race dengan suasana race balap gokart di basement serta yang dikemas dengan sentuhan lifestyle anak muda .

Dengan tagline “Let Hit The Vibes and Feel Euforia”, acara ini terselenggara dengan sponsor utama Pirelli authorized by Astra Otoparts dan Cargloss Proriders (CPR). JHE Road Intercity Goes to Bali  akan menggandeng Best Builder Indonesia, di antaranya Smoked, Deus, Sambrag, Kedux Garage dan Think Cycle, sesuai temanya, ‘when helmet meet fashion and when helmet meet life style’.

 Selain itu JHE Road Intercity Goes To Bali akan memperkenalkan beberapa toko lokal yang tidak kalah serunya dengan toko di Jakarta pada umumnya yaitu DK 2, KNN, Ducati Bali, Yamaha Bisma, SYM Bali Balo Motor, Honda Big Bike Indonesia (HOBI) serta Duta Intika.

“Acara ini akan digelar pada tanggal 25-26 Juni dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, nantinya lokasi acara akan diramaikan dengan rangkaian acara yang akan mendatangkan ribuan bikers dan masyarakat, di antara adalah Tell Your Story Wall, Tatto Corner, Builder Concept, Arai Racing Service, Nobar MotoGP, Sexy Snapshoot, JHE Artwork, BMX Action, Rapper,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali.(rls/NM)

JHE_Road_Intercity_goes_to_Bali

LEAVE A REPLY